lufthansa air france merpati air garuda indonesia mandala airline batavia air sriwijaya air lion air kartiak air riau airline air asia malaysia airline silk air aingapore airline thai jal cathay pacific china airline qantas qatar gulf etihad emirates korean kuwait klm lufthansa air france air pacific
 merpati air garuda indonesia mandala airline korean kuwait klm lufthansa air france air pacific
merpati air garuda indonesia
Sedia Tiket Pesawat Murah, Semua Airlines, Domestik & Internasional

Bali by Plane 4 hari (Paket Ekonomis)







Hari 01 : Jemput di Airport dan Acara Bebas 
Dijemput di Airport , diantar ke hotel untuk check in. Acara bebas dan istirahat.

Hari 02 : Barong Dance  dan  Kintamani Full Day Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, menonton pertunjukan Tari Barong, singgah di Galuh sebagai pusat batik dan souvenir Bali, dilanjutkan dengan Celuk sebagai pusat kerajinan perak. Mengunjungi obyek wisata Goa Gajah, tempat pertapaan Hindu dan Budha peninggalan abad ke-11, dan langsung beranjak menuju Kintamani. Makan siang di Batur Kintamani restaurant sambil menikmati keindahan Danau dan Gunung Batur. Perjalanan dilanjutkan menuju Pura Tirtha Empul Tampak siring yang terkenal dengan sumber air suci. Singgah di Sukawati, pasar lokal yang menyediakan barang-barang kerajinan dengan harga murah. Beranjak menuju Jimbaran cafe untuk menikmati makan malam. Kembali ke hotel dan istirahat.

Hari 03 :Tanjung Benoa , GWK , Uluwatu  dan ; Tanah Lot Full Day Tour (B,L,D)
Sarapan pagi di hotel, mengunjungi pantai Tanjung Benoa Nusa Dua yang terkenal dengan keanekaragaman aktivitas olahraga airnya. Beranjak menuju Garuda Wisnu Kencana Cultural Park, makan siang di Jendela Bali restaurant GWK. Tour dilanjutkan dengan mengunjungi Pura Uluwatu, Pura suci yang terletak di ujung bukit Pecatu. Tour di lanjutkan dengan acara shoping di Joger, acara selanjutnya menuju Tanah Lot, pura di tengah laut yang terkenal dengan sunsetnya yang indah. Makan malam di siapkan di The Ocean Restauran (Tanah Lot Area ), kembali ke hotel dan istirahat..

Hari 04 :Acara Bebas  dan ; Transfer out (B)
Sarapan pagi di hotel, acara bebas hingga waktu penjemputan tiba. Diantar menuju Airport untuk melakukan penerbangan menuju Cengkareng, Jakarta.