lufthansa air france merpati air garuda indonesia mandala airline batavia air sriwijaya air lion air kartiak air riau airline air asia malaysia airline silk air aingapore airline thai jal cathay pacific china airline qantas qatar gulf etihad emirates korean kuwait klm lufthansa air france air pacific
 merpati air garuda indonesia mandala airline korean kuwait klm lufthansa air france air pacific
merpati air garuda indonesia
Sedia Tiket Pesawat Murah, Semua Airlines, Domestik & Internasional

Danau tercantik di Eropa


Jika Anda ingin melihat keindahan di bumi, mengepak tas untuk berpetualang  untuk ke Danau Plitvice  yang terletak di Kroasia. Kecantikan yang indah dari danau Plitvice menjadikannya salah satu lokasi wisata tertua. Danau Plitvice Taman Nasional.

plitvice lakes 1
Danau ini dikelilingi oleh tiga gunung. Jadi orang dapat melihat mengapa danau yang sangat dikagumi karena warna khas mereka, biru, hijau, abu-abu atau biru. Warna dapat berubah dengan musim yang berbeda dan jumlah mineral di dalamnya. Fokus dari sinar matahari pada danau flora dan fauna itu juga menetapkan warna yang berbeda.
plitvice lakes 2
plitvice lakes 3
Orang tidak dapat berpikir, tapi para wisatawan mengagumi keindahan alam pegunungan yang mengalir melalui Kroasia. Wisatawan danau yang pertama menjadi turis di abad ke-19. Seperti danau-danau ini terletak oleh sengketa perbatasan Bosnia-Herzegovina, taman diubah menjadi barak militer namun kemudian UNESCO mengakhiri perselisihan ini dan mengeluarkannya dari kegelapan dan diberi nama danau ini sebagai situs warisan dunia.
plitvice lakes 4
plitvice lakes 5
plitvice lakes 6
Ada dua belas danau dan empat danau yang lebih rendah yang dibentuk oleh keturunan mereka dari pegunungan. Sesekali, danau yang mengandung air murni menjadi hidup dengan ikan-ikan keperakan melesat melalui air dan serigala serta rusa dari hutan membungkuk untuk memuaskan kehausan mereka. Danau Plitvice dapat benar-benar disebut sebagai surga di bumi.